Jenis Dalaman Hijab Unik Terbaru: Ciput Resleting

Jenis Dalaman Hijab Unik Terbaru: Ciput Resleting

Ciput resleting. Belakang ini, perkembangan hijab dan kawan-kawannya semakin maju. Kali ini, ciput resleting menjadi barang populer yang banyak dicari. Apa bedanya dengan ciput lain? Ternyata, seperti namanya, ciput atau dalaman ini memiliki resleting di salah satu bagiannya. Jadi, ketimbang memakai tali serut seperti biasanya, dalaman ini bisa lebih kuat menahan dan menutup aurat Anda. Ada juga yang tetap menyebutnya ciput ninja. Hal ini karena cara pakainya yang menyerupai penutup mulut dan kepala untuk ninja, hanya saja penutup mulut tidak diperlukan di sini, dan digunakan untuk menutup bagian dahi dan leher.Ciput resleting

Ciput Resleting , Praktis dan Kuat

Banyak juga penjelasan mengenai ciput yang satu ini. Karena jenisnya yang terbilang baru, tidak ketahuan siapa yang mempeloporinya. Namun, keuntungan dari jenis dalaman ini tetap tidak tergoyahkan. Berikut adalah keuntungannya:

1. Bahan yang nyaman
Kualitas dari masing-masing produsen dan distributor memang kemungkinan besar akan berbeda. Namun, lazimnya bahan yang digunakan untuk ciput resleting ini adalah bahan kaos rayon. Bahan ini nyaman dan adem digunakan. Dan karena merupakan jenis bahan kaos, maka keringat dapat terserap dengan baik. Jangan khawatir, selama tidak menyentuh bagian hijab yang terlihat, maka noda atau keringat yang terserap tidak akan tembus ke hijab. Penampilan Anda tetap akan terjaga dan Anda pun bisa melenggang dengan percaya diri kemanapun, kapanpun, dan dimanapun.

2. Praktis
Untuk memudahkan para hijabers dalam berkreasi, maka ciput resleting ini merupakan ciput yang paling praktis. Tidak seperti ciput ninja kebanyakan yang harus memasukkannya lewat atas dan merusak tatanan rambut. Anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah, longgar, dan praktis, sehingga rambut yang sudah rapi diikat tidak akan memberontak lagi seperti saat memakai ciput biasa yang ketat.

Sebagai contoh, cobalah mengikat rapi rambut Anda. Tujuannya tentu agar tidak ada rambut yang terlihat ketika memakai hijab. Kemudian pakai ciput ninja biasa. Nah, setelahnya pasti ada rambut bagian atas yang tahu-tahu keluar lagi karena memakai dalaman tersebut. Dengan ciput berresleting, Anda dapat memakainya dengan aman. Buka resleting, dan ketika Anda memasukkannya, maka akan terasa longgar dan tidak perlu menekan wajah. Selanjutnya Anda tinggal menatanya seperti ciput biasa dan menutup resleting tersebut.

3. Syari
Dalaman berfungsi untuk mencegah “larinya hijab” kemana-mana meski sudah menggunakan peniti dan jarum. Namun, ada fungsi lainnya. yaitu untuk mencegah terlihatnya mahkota wanita dan harta wanita yang berharga. Dengan ciput resleting tidak hanya rambut. Leher Anda pun akan tertutupi dan tidak akan terlihat oleh siapapun. Bahkan ketika hijab Anda terlepas dan perlu dibenahi letaknya. Anda tetap syari dimanapun, meski hijab sedang dilepas.

https://www.youtube.com/watch?v=pT2I4Le-Tuk

Distributor hijab dan aksesorisnya sudah banyak menjual jenis dalaman ini. Anda tinggal mencarinya baik secara online maupun manual. Namun, untuk pembelian secara online, belum banyak yang menjualnya secara eceran. Alasannya, karena bentuknya yang kecil dan ringan, jika dilakukan pengiriman, maka harga untuk mengirim akan lebih malah ketimbang harga ciput itu sendiri. Jika ingin membelinya secara grosir, maka Anda akan mendapat barang ini dalam jumlah banyak dengan harga satuan yang murah.

Itulah berbagai keuntungan dan penjelasan mengenai jenis ciput dengan resleting. Bagi Anda para hijabers yang menyukai segala sesuatu yang praktis, maka ciput resleting ini bisa menjadi pilihan untuk koleksi Anda Ciput resleting. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *